Berapa Pertanyaan Berikut320100190

Pada artikel kali ini admin akan berbagi info tentang Berapa Pertanyaan Berikut320100190, info ini admin kumpulkan dari beberapa situs tanya jawab populer. Kita ada sekitar 10 tanya jawab mengenai Berapa Pertanyaan Berikut320100190. Baca info selengkapnya dibawah ini.

saya nanya dong pertanyaan dibawah ini

Pertanyaan: saya nanya dong pertanyaan dibawah ini

semoga membantuu yaa

pertanyaan perbanyakan tanaman aseksual​

Pertanyaan: pertanyaan perbanyakan tanaman aseksual​

Jawaban:

yaitu dengan cara penggunaan metode tunas, cangkok, stek dll

aku mau nanya apa jawaban dari pertanyaan dari gambar​

Pertanyaan: aku mau nanya apa jawaban dari pertanyaan dari gambar​

1.karena hanya dapat dilewati oleh ion, molekul, dan senyawa-senyawa tertentu

2.untuk menyimpan informas genetik yang di gunakan untuk reproduksi

3.Jaringan Darah. Darah sebagian besar berbentuk cairan yang ada di dalam tubuh makhluk hidup (hewan). ...

Jaringan Getah Bening (Limfe) ...

Jaringan Tulang. ...

Jaringan Ikat. ...

Jaringan Tulang Rawan (Kartilago) ...

Jaringan Lemak.

4.epidermis, mesofil, berkas pengangkut, xilem, floem, palisade (jaringan tiang), spons (janringan bunga karang), serta stomata. Jaring yang menyusun akar antara lain epidermis, korteks, endodermis, stele (silinder pusat), perisikel, xilem, floem, dan empulur.

5.•Retikulum endoplasma halus (RE halus), berfungsi untuk produksi protein dan steroid, pemeliharaan membran plasma, dan jalur bagi molekul untuk bergerak bersama.

•Retikulum endoplasma halus (RE halus), berfungsi untuk produksi protein dan steroid, pemeliharaan membran plasma, dan jalur bagi molekul untuk bergerak bersama.•Retikulum endoplasma kasar (RE kasar), berfungsi mengisolir dan membawa protein tersebut ke bagian-bagian sel lainnya.

•Retikulum endoplasma halus (RE halus), berfungsi untuk produksi protein dan steroid, pemeliharaan membran plasma, dan jalur bagi molekul untuk bergerak bersama.•Retikulum endoplasma kasar (RE kasar), berfungsi mengisolir dan membawa protein tersebut ke bagian-bagian sel lainnya.•fungsi rendoplasma yakni sebagai alat transportasi zat pada sel.

semoga membantu

Kenapa setiap saya kasih pertanyaan, pertanyaan saya selalu dihapus!!!!saya sedih

Pertanyaan: Kenapa setiap saya kasih pertanyaan, pertanyaan saya selalu dihapus!!!!saya sedih tau padahal cuma mau nanya

Jawaban:

hahahah kasian

Penjelasan:

sabarr sabarr

di report mungkin atau bisa tanya aja ke rating app nya

Nanya dua pertanyaan ya ^_^

Pertanyaan: Nanya dua pertanyaan ya ^_^

Soal kiri.
Ubah menjadi bentuk e.
[tex]$\begin{align}y&=x^{ax^2} \\ y&=(e^{\ln x})^{ax^2} \\ y&=e^{ax^2.\ln x} \\ &\text{Sehingga:} \\ \frac{dy}{dx}&=e^{ax^2.\ln x}(ax^2.\ln x)' \\ &=e^{ax^2.\ln x}\left[2ax\ln x+ax^2.\frac1x\right] \\ &=e^{ax^2.\ln x}(2ax\ln x+ax) \\ &=ax.e^{ax^2.\ln x}(2\ln x+1)\end{align}[/tex]

Soal kanan.
[tex]$\begin{align}&\lim_{x\to0}\csc^2(2x)-\frac1{4x^2} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x^2\csc^2(2x)-1}{4x^2} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{8x\csc^2(2x)+4x^2.2\csc(2x).(-2\csc(2x)\cot(2x))}{8x}&\boxed{?} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{8x\csc^2(2x)-16x^2\csc^2(2x)\cot(2x)}{8x} \\ &=\lim_{x\to0}\csc^2(2x)-2x\csc^2(2x)\cot(2x) \\ &=\lim_{x\to0}\csc^2(2x)(1-2x\cot(2x)) \\ &=\lim_{x\to0}\frac{1-2x.\cot(2x)}{\sin^2(2x)}\end{align}[/tex]
Di L'Hopital beberapa kali.
[tex]$\begin{align}&=\lim_{x\to0}\frac{-(2\cot(2x)+2x.(-2\csc^2(2x))}{4\sin(2x)\cos(2x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x\csc^2(2x)-2\cot(2x)}{4\sin(2x)\cos(2x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x/\sin^2(2x)-2\cos(2x)/\sin(2x)}{2\sin(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x-2\sin(2x)\cos(2x)}{2\sin^2(2x)\sin(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x-\sin(4x)}{2\sin^2(2x)\sin(4x)}\end{align}[/tex]
Lanjut.
[tex]$\begin{align}&=\lim_{x\to0}\frac{4x-\sin(4x)}{[(2\sin^2(2x)-1)+1]\sin(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x-\sin(4x)}{(1-\cos(4x))\sin(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{[4x-\sin(4x)][1+\cos(4x)]}{[1-\cos^2(4x)]\sin(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{(4x-\sin(4x))(1+\cos(4x))}{\sin^3(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{2(4x-\sin(4x))}{\sin^3(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{2(4-4\cos(4x))}{12\sin^2(4x)\cos(4x)} \\ \end{align}[/tex]
Lanjutkan lagi.
[tex]$\begin{align}&=\lim_{x\to0}\frac{8(1-\cos(4x))}{12\sin^2(4x)\cos(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{2(2\sin^2(2x))}{3\sin^2(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4}{3}\left[\frac{\sin(2x)}{\sin(4x)}\right]^2 \\ &=\frac43\times\frac{1}{2^2} \\ &=\frac13\end{align}[/tex]

kenapa pada nanya jawaban disini padahal kan bisa tanya temen

Pertanyaan: kenapa pada nanya jawaban disini padahal kan bisa tanya temen

mungkin disini lebih cepat, kalau tanya temen eh temennya off kan lama nunggu jawaban :v
#CMIIW

karna jawaban disini tepat pasti di jawab,kalok di temen biasa nya cuman di baca/di dengerin dan di njawab gk tau ,itu sudah sering terjadi...

^Nanya dua pertanyaan ya ^_^

Pertanyaan: ^Nanya dua pertanyaan ya ^_^

yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Kalau ada kesulitan pelajaran inbox kakak aja gapapa kok...

aku mau nanya tentang beberapa pertanyaan bahasa inggris dan jawablah

Pertanyaan: aku mau nanya tentang beberapa pertanyaan bahasa inggris dan jawablah pertanyaan ini dgn benar

terjemahannya ya
1) Apakah Anda menonton televisi pada malam hari
2) jam berapa Anda menonton televisi
3) pada waktu apa anda makan malam
4)apakah anda selalu belajar di malam hari? pada jam berapakah
5) jam berapa Anda pergi tidur
kalau soal jawaban nya jawab sendiri itu kan menurut anda
Maaf ya kalau ada salah semoga membantu

kalau ada yang ingin di tanya pertanyaan tentang bahasa korea

Pertanyaan: kalau ada yang ingin di tanya pertanyaan tentang bahasa korea atau jepang, blh nanya ke qt

bahasa koreanya matahari apa?

bahasa jepang nya angka 1-20

Kak aku mohon tanya tapi aku gk tau nanya apa

Pertanyaan: Kak aku mohon tanya tapi aku gk tau nanya apa sebaiknya kakak aja yg nanya aku ntr aku tanya balik Biar gk ribet tanyanya ya udah aku gk jadi nanya intinya kita gak usah gampang nanya kalo gk tau nanya apa

Jawaban:

yaudah aku juga ga nanya kamu mau nanya apa karena aku juga gatau mau nanya apaan kalo pertanyaannya gini :))

Penjelasan:

Untuk informasi yang berkaitan dengan Berapa Pertanyaan Berikut320100190, kita juga ada pembahasan yang serupa, yaitu diantaranya : saya nanya dong, aku mau nanya, Kak aku mohon, kenapa pada nanya, and pertanyaan perbanyakan tanaman.

Berapa Pertanyaan Berikut320100190

Pada artikel kali ini admin akan berbagi info tentang Berapa Pertanyaan Berikut320100190, info ini admin kumpulkan dari beberapa situs tanya jawab populer. Kita ada sekitar 10 tanya jawab mengenai Berapa Pertanyaan Berikut320100190. Baca info selengkapnya dibawah ini.

Kenapa setiap saya kasih pertanyaan, pertanyaan saya selalu dihapus!!!!saya sedih

Pertanyaan: Kenapa setiap saya kasih pertanyaan, pertanyaan saya selalu dihapus!!!!saya sedih tau padahal cuma mau nanya

Jawaban:

hahahah kasian

Penjelasan:

sabarr sabarr

di report mungkin atau bisa tanya aja ke rating app nya

^Nanya dua pertanyaan ya ^_^

Pertanyaan: ^Nanya dua pertanyaan ya ^_^

yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Kalau ada kesulitan pelajaran inbox kakak aja gapapa kok...

aku mau nanya tentang beberapa pertanyaan bahasa inggris dan jawablah

Pertanyaan: aku mau nanya tentang beberapa pertanyaan bahasa inggris dan jawablah pertanyaan ini dgn benar

terjemahannya ya
1) Apakah Anda menonton televisi pada malam hari
2) jam berapa Anda menonton televisi
3) pada waktu apa anda makan malam
4)apakah anda selalu belajar di malam hari? pada jam berapakah
5) jam berapa Anda pergi tidur
kalau soal jawaban nya jawab sendiri itu kan menurut anda
Maaf ya kalau ada salah semoga membantu

saya nanya dong pertanyaan dibawah ini

Pertanyaan: saya nanya dong pertanyaan dibawah ini

semoga membantuu yaa

pertanyaan perbanyakan tanaman aseksual​

Pertanyaan: pertanyaan perbanyakan tanaman aseksual​

Jawaban:

yaitu dengan cara penggunaan metode tunas, cangkok, stek dll

Nanya dua pertanyaan ya ^_^

Pertanyaan: Nanya dua pertanyaan ya ^_^

Soal kiri.
Ubah menjadi bentuk e.
[tex]$\begin{align}y&=x^{ax^2} \\ y&=(e^{\ln x})^{ax^2} \\ y&=e^{ax^2.\ln x} \\ &\text{Sehingga:} \\ \frac{dy}{dx}&=e^{ax^2.\ln x}(ax^2.\ln x)' \\ &=e^{ax^2.\ln x}\left[2ax\ln x+ax^2.\frac1x\right] \\ &=e^{ax^2.\ln x}(2ax\ln x+ax) \\ &=ax.e^{ax^2.\ln x}(2\ln x+1)\end{align}[/tex]

Soal kanan.
[tex]$\begin{align}&\lim_{x\to0}\csc^2(2x)-\frac1{4x^2} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x^2\csc^2(2x)-1}{4x^2} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{8x\csc^2(2x)+4x^2.2\csc(2x).(-2\csc(2x)\cot(2x))}{8x}&\boxed{?} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{8x\csc^2(2x)-16x^2\csc^2(2x)\cot(2x)}{8x} \\ &=\lim_{x\to0}\csc^2(2x)-2x\csc^2(2x)\cot(2x) \\ &=\lim_{x\to0}\csc^2(2x)(1-2x\cot(2x)) \\ &=\lim_{x\to0}\frac{1-2x.\cot(2x)}{\sin^2(2x)}\end{align}[/tex]
Di L'Hopital beberapa kali.
[tex]$\begin{align}&=\lim_{x\to0}\frac{-(2\cot(2x)+2x.(-2\csc^2(2x))}{4\sin(2x)\cos(2x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x\csc^2(2x)-2\cot(2x)}{4\sin(2x)\cos(2x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x/\sin^2(2x)-2\cos(2x)/\sin(2x)}{2\sin(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x-2\sin(2x)\cos(2x)}{2\sin^2(2x)\sin(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x-\sin(4x)}{2\sin^2(2x)\sin(4x)}\end{align}[/tex]
Lanjut.
[tex]$\begin{align}&=\lim_{x\to0}\frac{4x-\sin(4x)}{[(2\sin^2(2x)-1)+1]\sin(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x-\sin(4x)}{(1-\cos(4x))\sin(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{[4x-\sin(4x)][1+\cos(4x)]}{[1-\cos^2(4x)]\sin(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{(4x-\sin(4x))(1+\cos(4x))}{\sin^3(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{2(4x-\sin(4x))}{\sin^3(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{2(4-4\cos(4x))}{12\sin^2(4x)\cos(4x)} \\ \end{align}[/tex]
Lanjutkan lagi.
[tex]$\begin{align}&=\lim_{x\to0}\frac{8(1-\cos(4x))}{12\sin^2(4x)\cos(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{2(2\sin^2(2x))}{3\sin^2(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4}{3}\left[\frac{\sin(2x)}{\sin(4x)}\right]^2 \\ &=\frac43\times\frac{1}{2^2} \\ &=\frac13\end{align}[/tex]

aku mau nanya apa jawaban dari pertanyaan dari gambar​

Pertanyaan: aku mau nanya apa jawaban dari pertanyaan dari gambar​

1.karena hanya dapat dilewati oleh ion, molekul, dan senyawa-senyawa tertentu

2.untuk menyimpan informas genetik yang di gunakan untuk reproduksi

3.Jaringan Darah. Darah sebagian besar berbentuk cairan yang ada di dalam tubuh makhluk hidup (hewan). ...

Jaringan Getah Bening (Limfe) ...

Jaringan Tulang. ...

Jaringan Ikat. ...

Jaringan Tulang Rawan (Kartilago) ...

Jaringan Lemak.

4.epidermis, mesofil, berkas pengangkut, xilem, floem, palisade (jaringan tiang), spons (janringan bunga karang), serta stomata. Jaring yang menyusun akar antara lain epidermis, korteks, endodermis, stele (silinder pusat), perisikel, xilem, floem, dan empulur.

5.•Retikulum endoplasma halus (RE halus), berfungsi untuk produksi protein dan steroid, pemeliharaan membran plasma, dan jalur bagi molekul untuk bergerak bersama.

•Retikulum endoplasma halus (RE halus), berfungsi untuk produksi protein dan steroid, pemeliharaan membran plasma, dan jalur bagi molekul untuk bergerak bersama.•Retikulum endoplasma kasar (RE kasar), berfungsi mengisolir dan membawa protein tersebut ke bagian-bagian sel lainnya.

•Retikulum endoplasma halus (RE halus), berfungsi untuk produksi protein dan steroid, pemeliharaan membran plasma, dan jalur bagi molekul untuk bergerak bersama.•Retikulum endoplasma kasar (RE kasar), berfungsi mengisolir dan membawa protein tersebut ke bagian-bagian sel lainnya.•fungsi rendoplasma yakni sebagai alat transportasi zat pada sel.

semoga membantu

kalau ada yang ingin di tanya pertanyaan tentang bahasa korea

Pertanyaan: kalau ada yang ingin di tanya pertanyaan tentang bahasa korea atau jepang, blh nanya ke qt

bahasa koreanya matahari apa?

bahasa jepang nya angka 1-20

kenapa pada nanya jawaban disini padahal kan bisa tanya temen

Pertanyaan: kenapa pada nanya jawaban disini padahal kan bisa tanya temen

mungkin disini lebih cepat, kalau tanya temen eh temennya off kan lama nunggu jawaban :v
#CMIIW

karna jawaban disini tepat pasti di jawab,kalok di temen biasa nya cuman di baca/di dengerin dan di njawab gk tau ,itu sudah sering terjadi...

Kak aku mohon tanya tapi aku gk tau nanya apa

Pertanyaan: Kak aku mohon tanya tapi aku gk tau nanya apa sebaiknya kakak aja yg nanya aku ntr aku tanya balik Biar gk ribet tanyanya ya udah aku gk jadi nanya intinya kita gak usah gampang nanya kalo gk tau nanya apa

Jawaban:

yaudah aku juga ga nanya kamu mau nanya apa karena aku juga gatau mau nanya apaan kalo pertanyaannya gini :))

Penjelasan:

Untuk informasi yang berkaitan dengan Berapa Pertanyaan Berikut320100190, kita juga ada pembahasan yang serupa, yaitu diantaranya : Kak aku mohon, pertanyaan perbanyakan tanaman, kenapa pada nanya, aku mau nanya, and saya nanya dong.

Berapa Pertanyaan Berikut320100190

Pada artikel kali ini admin akan berbagi info tentang Berapa Pertanyaan Berikut320100190, info ini admin kumpulkan dari beberapa situs tanya jawab populer. Kita ada sekitar 10 tanya jawab mengenai Berapa Pertanyaan Berikut320100190. Baca info selengkapnya dibawah ini.

pertanyaan perbanyakan tanaman aseksual​

Pertanyaan: pertanyaan perbanyakan tanaman aseksual​

Jawaban:

yaitu dengan cara penggunaan metode tunas, cangkok, stek dll

aku mau nanya apa jawaban dari pertanyaan dari gambar​

Pertanyaan: aku mau nanya apa jawaban dari pertanyaan dari gambar​

1.karena hanya dapat dilewati oleh ion, molekul, dan senyawa-senyawa tertentu

2.untuk menyimpan informas genetik yang di gunakan untuk reproduksi

3.Jaringan Darah. Darah sebagian besar berbentuk cairan yang ada di dalam tubuh makhluk hidup (hewan). ...

Jaringan Getah Bening (Limfe) ...

Jaringan Tulang. ...

Jaringan Ikat. ...

Jaringan Tulang Rawan (Kartilago) ...

Jaringan Lemak.

4.epidermis, mesofil, berkas pengangkut, xilem, floem, palisade (jaringan tiang), spons (janringan bunga karang), serta stomata. Jaring yang menyusun akar antara lain epidermis, korteks, endodermis, stele (silinder pusat), perisikel, xilem, floem, dan empulur.

5.•Retikulum endoplasma halus (RE halus), berfungsi untuk produksi protein dan steroid, pemeliharaan membran plasma, dan jalur bagi molekul untuk bergerak bersama.

•Retikulum endoplasma halus (RE halus), berfungsi untuk produksi protein dan steroid, pemeliharaan membran plasma, dan jalur bagi molekul untuk bergerak bersama.•Retikulum endoplasma kasar (RE kasar), berfungsi mengisolir dan membawa protein tersebut ke bagian-bagian sel lainnya.

•Retikulum endoplasma halus (RE halus), berfungsi untuk produksi protein dan steroid, pemeliharaan membran plasma, dan jalur bagi molekul untuk bergerak bersama.•Retikulum endoplasma kasar (RE kasar), berfungsi mengisolir dan membawa protein tersebut ke bagian-bagian sel lainnya.•fungsi rendoplasma yakni sebagai alat transportasi zat pada sel.

semoga membantu

Kak aku mohon tanya tapi aku gk tau nanya apa

Pertanyaan: Kak aku mohon tanya tapi aku gk tau nanya apa sebaiknya kakak aja yg nanya aku ntr aku tanya balik Biar gk ribet tanyanya ya udah aku gk jadi nanya intinya kita gak usah gampang nanya kalo gk tau nanya apa

Jawaban:

yaudah aku juga ga nanya kamu mau nanya apa karena aku juga gatau mau nanya apaan kalo pertanyaannya gini :))

Penjelasan:

Kenapa setiap saya kasih pertanyaan, pertanyaan saya selalu dihapus!!!!saya sedih

Pertanyaan: Kenapa setiap saya kasih pertanyaan, pertanyaan saya selalu dihapus!!!!saya sedih tau padahal cuma mau nanya

Jawaban:

hahahah kasian

Penjelasan:

sabarr sabarr

di report mungkin atau bisa tanya aja ke rating app nya

aku mau nanya tentang beberapa pertanyaan bahasa inggris dan jawablah

Pertanyaan: aku mau nanya tentang beberapa pertanyaan bahasa inggris dan jawablah pertanyaan ini dgn benar

terjemahannya ya
1) Apakah Anda menonton televisi pada malam hari
2) jam berapa Anda menonton televisi
3) pada waktu apa anda makan malam
4)apakah anda selalu belajar di malam hari? pada jam berapakah
5) jam berapa Anda pergi tidur
kalau soal jawaban nya jawab sendiri itu kan menurut anda
Maaf ya kalau ada salah semoga membantu

kalau ada yang ingin di tanya pertanyaan tentang bahasa korea

Pertanyaan: kalau ada yang ingin di tanya pertanyaan tentang bahasa korea atau jepang, blh nanya ke qt

bahasa koreanya matahari apa?

bahasa jepang nya angka 1-20

Nanya dua pertanyaan ya ^_^

Pertanyaan: Nanya dua pertanyaan ya ^_^

Soal kiri.
Ubah menjadi bentuk e.
[tex]$\begin{align}y&=x^{ax^2} \\ y&=(e^{\ln x})^{ax^2} \\ y&=e^{ax^2.\ln x} \\ &\text{Sehingga:} \\ \frac{dy}{dx}&=e^{ax^2.\ln x}(ax^2.\ln x)' \\ &=e^{ax^2.\ln x}\left[2ax\ln x+ax^2.\frac1x\right] \\ &=e^{ax^2.\ln x}(2ax\ln x+ax) \\ &=ax.e^{ax^2.\ln x}(2\ln x+1)\end{align}[/tex]

Soal kanan.
[tex]$\begin{align}&\lim_{x\to0}\csc^2(2x)-\frac1{4x^2} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x^2\csc^2(2x)-1}{4x^2} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{8x\csc^2(2x)+4x^2.2\csc(2x).(-2\csc(2x)\cot(2x))}{8x}&\boxed{?} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{8x\csc^2(2x)-16x^2\csc^2(2x)\cot(2x)}{8x} \\ &=\lim_{x\to0}\csc^2(2x)-2x\csc^2(2x)\cot(2x) \\ &=\lim_{x\to0}\csc^2(2x)(1-2x\cot(2x)) \\ &=\lim_{x\to0}\frac{1-2x.\cot(2x)}{\sin^2(2x)}\end{align}[/tex]
Di L'Hopital beberapa kali.
[tex]$\begin{align}&=\lim_{x\to0}\frac{-(2\cot(2x)+2x.(-2\csc^2(2x))}{4\sin(2x)\cos(2x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x\csc^2(2x)-2\cot(2x)}{4\sin(2x)\cos(2x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x/\sin^2(2x)-2\cos(2x)/\sin(2x)}{2\sin(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x-2\sin(2x)\cos(2x)}{2\sin^2(2x)\sin(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x-\sin(4x)}{2\sin^2(2x)\sin(4x)}\end{align}[/tex]
Lanjut.
[tex]$\begin{align}&=\lim_{x\to0}\frac{4x-\sin(4x)}{[(2\sin^2(2x)-1)+1]\sin(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x-\sin(4x)}{(1-\cos(4x))\sin(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{[4x-\sin(4x)][1+\cos(4x)]}{[1-\cos^2(4x)]\sin(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{(4x-\sin(4x))(1+\cos(4x))}{\sin^3(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{2(4x-\sin(4x))}{\sin^3(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{2(4-4\cos(4x))}{12\sin^2(4x)\cos(4x)} \\ \end{align}[/tex]
Lanjutkan lagi.
[tex]$\begin{align}&=\lim_{x\to0}\frac{8(1-\cos(4x))}{12\sin^2(4x)\cos(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{2(2\sin^2(2x))}{3\sin^2(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4}{3}\left[\frac{\sin(2x)}{\sin(4x)}\right]^2 \\ &=\frac43\times\frac{1}{2^2} \\ &=\frac13\end{align}[/tex]

kenapa pada nanya jawaban disini padahal kan bisa tanya temen

Pertanyaan: kenapa pada nanya jawaban disini padahal kan bisa tanya temen

mungkin disini lebih cepat, kalau tanya temen eh temennya off kan lama nunggu jawaban :v
#CMIIW

karna jawaban disini tepat pasti di jawab,kalok di temen biasa nya cuman di baca/di dengerin dan di njawab gk tau ,itu sudah sering terjadi...

saya nanya dong pertanyaan dibawah ini

Pertanyaan: saya nanya dong pertanyaan dibawah ini

semoga membantuu yaa

^Nanya dua pertanyaan ya ^_^

Pertanyaan: ^Nanya dua pertanyaan ya ^_^

yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Kalau ada kesulitan pelajaran inbox kakak aja gapapa kok...

Untuk informasi yang berkaitan dengan Berapa Pertanyaan Berikut320100190, kita juga ada pembahasan yang serupa, yaitu diantaranya : aku mau nanya, Kenapa setiap saya, kalau ada yang, pertanyaan perbanyakan tanaman, and Kak aku mohon.

Berapa Pertanyaan Berikut320100190

Pada artikel kali ini admin akan berbagi info tentang Berapa Pertanyaan Berikut320100190, info ini admin kumpulkan dari beberapa situs tanya jawab populer. Kita ada sekitar 10 tanya jawab mengenai Berapa Pertanyaan Berikut320100190. Baca info selengkapnya dibawah ini.

Kak aku mohon tanya tapi aku gk tau nanya apa

Pertanyaan: Kak aku mohon tanya tapi aku gk tau nanya apa sebaiknya kakak aja yg nanya aku ntr aku tanya balik Biar gk ribet tanyanya ya udah aku gk jadi nanya intinya kita gak usah gampang nanya kalo gk tau nanya apa

Jawaban:

yaudah aku juga ga nanya kamu mau nanya apa karena aku juga gatau mau nanya apaan kalo pertanyaannya gini :))

Penjelasan:

kenapa pada nanya jawaban disini padahal kan bisa tanya temen

Pertanyaan: kenapa pada nanya jawaban disini padahal kan bisa tanya temen

mungkin disini lebih cepat, kalau tanya temen eh temennya off kan lama nunggu jawaban :v
#CMIIW

karna jawaban disini tepat pasti di jawab,kalok di temen biasa nya cuman di baca/di dengerin dan di njawab gk tau ,itu sudah sering terjadi...

kalau ada yang ingin di tanya pertanyaan tentang bahasa korea

Pertanyaan: kalau ada yang ingin di tanya pertanyaan tentang bahasa korea atau jepang, blh nanya ke qt

bahasa koreanya matahari apa?

bahasa jepang nya angka 1-20

pertanyaan perbanyakan tanaman aseksual​

Pertanyaan: pertanyaan perbanyakan tanaman aseksual​

Jawaban:

yaitu dengan cara penggunaan metode tunas, cangkok, stek dll

^Nanya dua pertanyaan ya ^_^

Pertanyaan: ^Nanya dua pertanyaan ya ^_^

yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Kalau ada kesulitan pelajaran inbox kakak aja gapapa kok...

aku mau nanya tentang beberapa pertanyaan bahasa inggris dan jawablah

Pertanyaan: aku mau nanya tentang beberapa pertanyaan bahasa inggris dan jawablah pertanyaan ini dgn benar

terjemahannya ya
1) Apakah Anda menonton televisi pada malam hari
2) jam berapa Anda menonton televisi
3) pada waktu apa anda makan malam
4)apakah anda selalu belajar di malam hari? pada jam berapakah
5) jam berapa Anda pergi tidur
kalau soal jawaban nya jawab sendiri itu kan menurut anda
Maaf ya kalau ada salah semoga membantu

Kenapa setiap saya kasih pertanyaan, pertanyaan saya selalu dihapus!!!!saya sedih

Pertanyaan: Kenapa setiap saya kasih pertanyaan, pertanyaan saya selalu dihapus!!!!saya sedih tau padahal cuma mau nanya

Jawaban:

hahahah kasian

Penjelasan:

sabarr sabarr

di report mungkin atau bisa tanya aja ke rating app nya

saya nanya dong pertanyaan dibawah ini

Pertanyaan: saya nanya dong pertanyaan dibawah ini

semoga membantuu yaa

aku mau nanya apa jawaban dari pertanyaan dari gambar​

Pertanyaan: aku mau nanya apa jawaban dari pertanyaan dari gambar​

1.karena hanya dapat dilewati oleh ion, molekul, dan senyawa-senyawa tertentu

2.untuk menyimpan informas genetik yang di gunakan untuk reproduksi

3.Jaringan Darah. Darah sebagian besar berbentuk cairan yang ada di dalam tubuh makhluk hidup (hewan). ...

Jaringan Getah Bening (Limfe) ...

Jaringan Tulang. ...

Jaringan Ikat. ...

Jaringan Tulang Rawan (Kartilago) ...

Jaringan Lemak.

4.epidermis, mesofil, berkas pengangkut, xilem, floem, palisade (jaringan tiang), spons (janringan bunga karang), serta stomata. Jaring yang menyusun akar antara lain epidermis, korteks, endodermis, stele (silinder pusat), perisikel, xilem, floem, dan empulur.

5.•Retikulum endoplasma halus (RE halus), berfungsi untuk produksi protein dan steroid, pemeliharaan membran plasma, dan jalur bagi molekul untuk bergerak bersama.

•Retikulum endoplasma halus (RE halus), berfungsi untuk produksi protein dan steroid, pemeliharaan membran plasma, dan jalur bagi molekul untuk bergerak bersama.•Retikulum endoplasma kasar (RE kasar), berfungsi mengisolir dan membawa protein tersebut ke bagian-bagian sel lainnya.

•Retikulum endoplasma halus (RE halus), berfungsi untuk produksi protein dan steroid, pemeliharaan membran plasma, dan jalur bagi molekul untuk bergerak bersama.•Retikulum endoplasma kasar (RE kasar), berfungsi mengisolir dan membawa protein tersebut ke bagian-bagian sel lainnya.•fungsi rendoplasma yakni sebagai alat transportasi zat pada sel.

semoga membantu

Nanya dua pertanyaan ya ^_^

Pertanyaan: Nanya dua pertanyaan ya ^_^

Soal kiri.
Ubah menjadi bentuk e.
[tex]$\begin{align}y&=x^{ax^2} \\ y&=(e^{\ln x})^{ax^2} \\ y&=e^{ax^2.\ln x} \\ &\text{Sehingga:} \\ \frac{dy}{dx}&=e^{ax^2.\ln x}(ax^2.\ln x)' \\ &=e^{ax^2.\ln x}\left[2ax\ln x+ax^2.\frac1x\right] \\ &=e^{ax^2.\ln x}(2ax\ln x+ax) \\ &=ax.e^{ax^2.\ln x}(2\ln x+1)\end{align}[/tex]

Soal kanan.
[tex]$\begin{align}&\lim_{x\to0}\csc^2(2x)-\frac1{4x^2} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x^2\csc^2(2x)-1}{4x^2} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{8x\csc^2(2x)+4x^2.2\csc(2x).(-2\csc(2x)\cot(2x))}{8x}&\boxed{?} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{8x\csc^2(2x)-16x^2\csc^2(2x)\cot(2x)}{8x} \\ &=\lim_{x\to0}\csc^2(2x)-2x\csc^2(2x)\cot(2x) \\ &=\lim_{x\to0}\csc^2(2x)(1-2x\cot(2x)) \\ &=\lim_{x\to0}\frac{1-2x.\cot(2x)}{\sin^2(2x)}\end{align}[/tex]
Di L'Hopital beberapa kali.
[tex]$\begin{align}&=\lim_{x\to0}\frac{-(2\cot(2x)+2x.(-2\csc^2(2x))}{4\sin(2x)\cos(2x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x\csc^2(2x)-2\cot(2x)}{4\sin(2x)\cos(2x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x/\sin^2(2x)-2\cos(2x)/\sin(2x)}{2\sin(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x-2\sin(2x)\cos(2x)}{2\sin^2(2x)\sin(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x-\sin(4x)}{2\sin^2(2x)\sin(4x)}\end{align}[/tex]
Lanjut.
[tex]$\begin{align}&=\lim_{x\to0}\frac{4x-\sin(4x)}{[(2\sin^2(2x)-1)+1]\sin(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4x-\sin(4x)}{(1-\cos(4x))\sin(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{[4x-\sin(4x)][1+\cos(4x)]}{[1-\cos^2(4x)]\sin(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{(4x-\sin(4x))(1+\cos(4x))}{\sin^3(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{2(4x-\sin(4x))}{\sin^3(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{2(4-4\cos(4x))}{12\sin^2(4x)\cos(4x)} \\ \end{align}[/tex]
Lanjutkan lagi.
[tex]$\begin{align}&=\lim_{x\to0}\frac{8(1-\cos(4x))}{12\sin^2(4x)\cos(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{2(2\sin^2(2x))}{3\sin^2(4x)} \\ &=\lim_{x\to0}\frac{4}{3}\left[\frac{\sin(2x)}{\sin(4x)}\right]^2 \\ &=\frac43\times\frac{1}{2^2} \\ &=\frac13\end{align}[/tex]

Untuk informasi yang berkaitan dengan Berapa Pertanyaan Berikut320100190, kita juga ada pembahasan yang serupa, yaitu diantaranya : ^Nanya dua pertanyaan, aku mau nanya, aku mau nanya, pertanyaan perbanyakan tanaman, and Nanya dua pertanyaan.

"Berapa Pertanyaan Berikut320100190" - Global Indo News

Search results for: “Berapa Pertanyaan Berikut320100190”

Sorry, but nothing matched your search terms. Please try again with some different keywords.